Brooklyn Beckham Cium Model Playboy di Depan Umum

Brooklyn Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/brooklynbeckham

VIVA – Brooklyn Beckham lagi-lagi dikabarkan putus dari pacarnya, aktris multitalenta Chloe Moretz. Hal tersebut setelah Brooklyn tertangkap kamera sedang berciuman dengan wanita lain pada Minggu siang, 8 April 2018.

Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

Dilansir dari laman E news, putra sulung dari legenda sepakbola David Beckham dan desainer Victoria Beckham tersebut mencium Lexi Wood yang merupakan model majalah Playboy. Lexi yang menggunakan pakaian serba putih terlihat menemani Brooklyn membuat tato barunya di kawasan West Hollywood.

Meski berciuman, namun status hubungan keduanya masih belum bisa dikonfirmasi. Yang jelas, Brooklyn terlihat tertawa bahagia saat menghabiskan waktunya dengan Lexi.

Punya Body Seksi, Mantan ART Raup Cuan Jadi Model Majalah Playboy
Mantan Model Playboy Ngaku Punya Video Bugil dengan Cristiano Ronaldo

Diketahui, Chloe Moretz terakhir kali mengumbar kemesraannya dengan Brooklyn dalam akunnya di Instagram pada 4 Maret 2018. “Tidak pernah berhenti tersenyum. I Love you. Happy birthday Brooklyn,” ucap Chloe mengunggah foto hitam putih sang kekasih yang sedang tertawa.

Kabar putusnya hubungan Brooklyn dan Chloe bukan yang pertama. Sejak tampil secara resmi sebagai pasangan kekasih pada 2016 lalu, sahabat masa kecil ini juga sudah dua kali putus nyambung. Alhasil, banyak fans yang dibuat penasaran akan kejelasan hubungan Brooklyn dan Chloe sekarang. (ren)

Model Cantik Playboy Brasil

Model Playboy Ini Ternyata Bos Geng Narkoba dan Pemasok Pelacur

Seorang model cantik majalah asal Brasil, Flavia Tamayo, belum lama ini ditangkap oleh polisi setempat. Model yang djuluki "Powder Queen" ini dituduh sebagai kepala geng.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023