Batal Debut, Calon Artis Korea Ditemukan Nyaris Tewas

Tsunami menerjang Busan, Korea Selatan
Sumber :
  • Facebook/Simon Furmston

VIVA – Seorang mantan calon idola dari agensi terkenal di Korea Selatan, kedapatan melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung, calon penyanyi tersebut bisa diselamatkan.

Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Agensi Minta Fans Tak Lakukan Hal ini

Dikutip dari Allkpop, calon idola yang diberi inisial A itu depresi, karena batal debut setelah menjalani pelatihan selama tiga tahun di sebuah agensi hiburan ternama. A yang berusia 25 tahun itu kemudian pulang ke Busan dan makin terpuruk.

Menurut polisi setempat, kondisi kejiwaannya makin memburuk, setelah mendengar kasus bunuh diri seorang bintang K-Pop besar dari agensi yang sama dengannya. A sedang direkomendasikan untuk menjalani konseling untuk mengatasai depresinya.

Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Dalam keterangan artikel tersebut, A mencoba menenggelamkan diri di Pantai Gwangalli. Petugas polisi yang sedang berjaga kemudian menyelamatkannya. Tak ada luka serius dan A dikembalikan ke keluarganya. (asp)

Park Soo Ryun

Park Soo Ryun Meninggal Dunia Gegara Jatuh, Keluarga Donorkan Organnya

Keluarga aktris tersebut pun memutuskan mendonorkan organ tubuhnya. Ibu Park Soo Ryun berkata bahwa organ otak putrinya sudah tak bekerja, meski jantungnya masih berdetak

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2023