Brooklyn Beckham Kepergok Cium Mesra Model Seksi Playboy

Brooklyn Beckham
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Brooklyn Beckham, putra sulung David Beckham, kepergok berciuman dengan seorang wanita. Namun, wanita itu bukan Chloe Grace Moretz, kekasih putus-nyambungnya. Siapa dia?

David Beckham dan Brooklyn Beckham Ribut Tentang Drama Keluarga

Brooklyn rupanya ketahuan sedang bermesraan dengan model majalah Playboy, Lexi Wood. Mereka terlihat bersama di sebuah tattoo shop Los Angeles, akhir pekan lalu, seperti dilaporkan US Weekly, Senin, 9 April 2018.

Kedekatan mereka mengejutkan, karena Brooklyn diketahui kembali berpacaran dengan Chloe pada akhir 2017 lalu. Mereka sebelumnya putus pada Agustus 2016.

Chloe Moretz Akui Tak Suka Dijadikan Meme

Tak hanya itu, Brooklyn dan Chloe sama-sama membagikan foto romantis mereka pada hari Valentine Februari silam. Aktris Carrie ini bahkan menyebut jika mereka berdua seperti saling memilih satu sama lain meski sempat berpisah.

"Aku rasa kami saling memilih. Sudah setahun kami tak bersama dan sepertinya tak ada waktu untuk kami berjauhan satu sama lain lagi," katanya.

Hubungan Victoria Beckham dengan Menantunya Tidak Akur
David Beckham dan Harper Seven Beckham.

Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

Harper Beckham, putri dari pasangan David dan Victoria Beckham baru-baru ini menunjukkan tato kembarnya dengan sang kakak ipar, Nicola Peltz Beckham.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2023