Komedian Denny Cagur Lebarkan Jaringan Bisnis Gaet UMKM

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Komedian Denny Cagur, sukses dengan bisnis kulinernya Pekanbaru Cassata. Tak ingin sukses sendiri, Denny mengajak warga Pekanbaru, untuk bergabung berbisnis kuliner dan produk mereka di kiosnya.

4 Potret Menggemaskan dan Lucunya Anak Ketiga Denny Cagur

Denny ingin membantu mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Pekanbaru.

Menurut Denny, sampai saat ini sudah ada sekitar 200 produk UMKM yang sudah mendaftar. Dari produk-produk yang sudah mendaftarkan diri, dipastikan untuk memiliki sertifikat halal sebelumnya.

Alasan Denny Cagur Pinjamkan Rp1 Miliar pada Raffi Ahmad

“Iya, syaratnya harus ada sertifikat halalnya untuk setiap produk. Ini untuk memastikan bahwa produk-produk yang dijual dapat dikonsumsi oleh seluruh konsumen wisatawan atau pun masyarakat yang datang ke Pekanbaru Cassata. Ternyata, banyak UMKM lokal yang mendaftar dan sudah bersertifikat halal. Semoga lancar ya,” tutur Denny.

Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti

Cerita Raffi Ahmad Pinjam Uang Rp1 Miliar pada Denny Cagur

Denny dan istri, Santi Widhiastuti selalu berinovasi dengan kue-kue Pekanbaru Cassata. Dengan lima lapisan yang terdiri dari sugar dough, filling daging durian, cake nenas wortel, cheesetart dan toping lemon, bikin pelanggannya ketagihan.

“Pokoknya, semakin banyak cita rasa dan semakin bervariasi, akan semakin memanjakan lidah para konsumen kita,” kata Denny

Pekanbaru Cassata sangat mudah untuk ditemukan di kota Pekanbaru. Saat ini, ada di Jalan Sisingamangaraja nomor 119 Rintis, Lima Puluh, outlet Denny ini juga terdapat di tiga tempat lainnya, di antaranya di Mall SKA Pekanbaru, Mall Ciputra Pekanbaru, dan di outlet reseller resmi Viz Cake di jalan Sudirman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya