Hamil Jualan Kue, Shireen Sungkar Didoakan Fans

Shireen Sungkar
Sumber :
  • dok.ist Instagram Shireen

VIVA – Shireen Sungkar baru saja membuka outlet ketiga toko kue kekiniaan Bogor Raincake di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat. Meski tengah hamil lagi menanti anak ketiga, dia memilih tetap sibuk berbisnis. Para penggemar pun mendoakannya.

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

"Masyaa Allah alhamdulillah gak kerasa @raincakebogor udah 1 tahun ??mudah mudahan tambah berkah dan disukai banyak org ,makasi smua atas dukungannya selama ini Alhamdulillah ????btw hari ini raincake mampir ke cinere dan bintaro loh liat infonya di @raincakebogor yah??," tulis Shireen.

55 ribu warganet menyerbu Instagram Shireen.

Bangun Rumah untuk Penghafal Al-Quran, Teuku Wisnu Wujudkan Mimpi

"Berkah dan sukses selalu....Aamiin." tulis fans.

"Happy anniversary yg ke1 tuk @raincakebogor ny ibu cantik smga makin sukses, makin laris manis semanis senyumannu pokokny yg terbaik lah y barakallah ya Aamiin???????????? @shireensungkar, " tulis fans.

Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

Shireen Sungkar

Sebelumnya istri Teuku Wisnu itu membeberkan alasannya berbisnis kue kekinian meski tengah hamil besar.

“Sayakan orangnya enggak bisa diam. Terus beraktifitas dan sekreatif mungkin. Nanti, dalam waktu dekat, Sabtu besok Bogor Raincake sudah bisa dibeli di Cibinong City Mall. Ini saya bikin, karena memang banyak permintaan dari masyarakat dan juga fans saya. Di media sosial banyak yang nanya,” tutur Shireen.

Seperti diketahui, Shireen telah mengikuti jejak suaminya, Teuku Wisnu yang lebih dahulu membuka bisnis oleh-oleh kue kekinian di Malang, Jawa Timur. Outlet Shireen sendiri terus berkembang. Setelah dibuka pertama di Kota Bogor, lalu dilanjutkan di outlet keduanya di kawasan Puncak, Cisarua. Kini Shireen mengembangkan outletnya lagi di Cibinong. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya