Ogah Pacaran, Andi Arsyil Mau Langsung Nikah

Andi Arsyil
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Memiliki jadwal syuting yang padat, terlebih kini tengah menjalani syuting film Jodohku yang Mana (Molulo 2) sekaligus menjadi produser, membuat Andi Arsyil sedikit mengenyampingkan urusan jodoh.

Andi Arsyil Rela Berkelahi di Bawah Hujan Demi Belenggu Dua Hati

Meski usianya sudah kepala tiga, namun pria kelahiran Makassar tersebut masih tetap menjalani hidupnya dengan menyandang status single dan ia pun tidak menargetkan apa pun perihal asmara. Hal ini pun membuat banyak orang di sekitar Andi, khususnya keluarga, mengingatkan agar tidak terlalu fokus dengan pekerjaan.

"Jangankan wartawan, masyarakat dan orangtua saja tanyain, 'pacarnya mana sih?', (dijawab) 'pacar saya ada'. Dan saya sering dinasehatin sama teman-teman, 'sudah kerjaan jangan terlalu dikejar, enggak akan pernah ada habisnya'," tutur Andi saat ditemui di Pejaten, Jakarta Selatan, Senin, 9 Maret 2018.

Rosiana Dewi dan Chemistry dengan Andi Arsyil di Belenggu Dua Hati
Andi Arsyil Bicara soal Cinta Segitiga di Belenggu Dua Hati ANTV

Perihal kriteria pendamping hidup, Andi pun tidak menjelaskan secara spesifik. Sebab, selama merasa cocok dengan pasanganya, bukan masalah bagi pria kelahiran tahun 1987 ini. Di samping itu, ia pun tidak mengharuskan pendampingnya kelak berasal dari dunia hiburan Tanah Air.

"Kriterianya sih enggak muluk-muluk ya, yang penting mau terima saya apa adanya saja. Iya, itu saja sih enggak harus muluk-muluk, dia artis atau bukan, ya sudah," ujarnya.

Andi pun menjelaskan bahwa dia tidak ingin berpacaran, melainkan menunggu waktu yang tepat untuk mengajak seseorang tersebut menikah.

"Doain sajalah saya enggak mau ngumbar, saya enggak mau ajakin dia pacaran seperti apa. Kalau misalnya nanti ngomongnya tepat, saya ajakin 'nikah saja yuk'. Lucu banget kan ya ngajak 'nikah yuk'," ucap Andi saat jeda syuting perdana film Jodohku yang Mana (Molulo 2). (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya