Andi Arsyil Beberkan Alasan Tak Pernah Terjebak Cinlok

Andi Arsyil Rahman
Sumber :
  • Instagram.com/andiarsyil

VIVA – Meski kerap terlibat dalam proyek sinetron dengan jumlah episode yang tidak sedikit, namun Andi Arsyil terlihat tidak pernah mengalami cinta lokasi alias cinlok dengan sesama pemain yang terlibat di dalamnya.

Berawal dari Cinta Lokasi Bryan Mckenzie Lamar Faradilla Yoshi

Bukan tanpa alasan, pria berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa ia menghindari terlibat hubungan asmara dengan aktris dalam satu proyek karena ingin profesional dalam bekerja.

"Enggak tahu sih seperti apa (cinlok), cuma kadang-kadang mungkin lebih ke integritas. Jadi kalau profesional kerja, ya profesional kerja itu biasanya yang saya bawa," ucap Andi Arsyil saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin 9 Maret 2018.

Andi Arsyil Rela Berkelahi di Bawah Hujan Demi Belenggu Dua Hati

Tidak hanya itu, pemilik nama lengkap Andi Arsyil Rahman Putra ini pun enggan dikatakan hanya gimmick semata apabila menjalin hubungan di balik layar dengan lawan main untuk menaikkan rating sinetron atau film.

"Mungkin bagi saya enggak mau ngebangun suatu hubungan di belakang layar buat suatu gimmick supaya film dan sinetron saya itu laku. Dari dulu, dari awal film Kisah Cinta Bertasbih sampai Tukang Bubur Naik Haji yang sampai ribuan (episode), enggak mau saya buat gimmick gitu," tuturnya.

Rosiana Dewi dan Chemistry dengan Andi Arsyil di Belenggu Dua Hati

Menghargai pasangannya dan juga tidak ingin berhubungan asmara karena adanya faktor lain ternyata menjadi dasar sosok pria kelahiran Makassar ini agar tidak terlibat cinlok. Perihal jodoh, sebagai seorang aktor yang dekat dengan para penggemar ternyata membuat mereka memperhatikan dan peduli akan pasangan idolanya ini.

Baca juga: Ogah Pacaran, Andi Arsyil Mau Langsung Nikah

Tidak hanya keluarga atau teman saja, bahkan penggemar Andi berusaha memberi masukan ataupun mengingatkan aktor tersebut soal pasangan.

"Saya anggap sih sebagai bentuk perhatian, mereka kasih bentuk perhatian yang luar biasa. Mereka suka kasih masukan saja tapi selebihnya enggak pernah ikut urusan hal ini," ujar Andi saat jeda syuting perdana Jodohku yang Mana (Molulo 2). (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya