Hobi Baru Novita Angie Saat Senggang: Belanja Online

Novita Angie.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Penyiar radio dan presenter Novita Angie punya hobi baru di saat senggang, berbelanja secara online. Ibu dua anak tersebut merasa dimudahkan dalam membeli kebutuhan sehari-hari tanpa datang ke supermarket atau minimarket.

Diskon Gede-gedean di Jakarta Great Online Sale 2020, Ini Daftarnya

"Aku tuh pelupa dan pemalas. Macet sebenarnya yang bikin malas, jadi mendingan belanja online aja, kita bisa sambil senggang, besoknya sudah sampai," kata Novita saat diwawancara di Warehouse Blibli.com, Cawang, Jakarta, Senin, 9 April 2018.

Wanita berusia 42 tahun itu juga punya pengalaman kurang mengenakkan saat berbalanja langsung. Meski supermarket dekat, jalan yang ditempuh dan lalulintas buat ia berpikir ulang.

Barang-barang Ini Diprediksi Laris saat New Normal

Novita Angie

"Aku tuh pernah ya belanja, sudah ngantre, tapi setengah jam antrean masih panjang, ya aku tinggal pulang saja tuh belanjaan," ucapnya.

LIPI: Paket Belanja Online Sumber Sampah Plastik

Kini ia merasa lebih praktis. Asisten rumah tangganya juga selalu menginformasikan barang-barang yang mesti dibeli. Dengan begitu, Novita tak perlu repot mengantre atau bermacet-macetan lagi.

"Si mbak tinggal bilang kan apa yang habis. Pas aku lagi malam-malam, nemenin anak, beli, besoknya sudah datang," katanya.

Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo.

Belanja di Pasar Tradisional Bisa Online? Ini Kata Kementerian BUMN

Banyak masyarakat yang akan bergeser ke platform digital.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2020