Jeritan Hati Ely Sugigi: Saya Juga Perlu Bahagia

Ely Sugigi dan kisah rumah tangganya
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA – Komedian Ely Sugigi lagi-lagi jadi sorotan. Masih sama seperti sebelumnya, Ely kembali memajang foto bersama pria muda.

Sebut Fuji Bergaya Seperti Artis Terkenal, Ely Sugigi Minta Maaf

Melihat foto-foto yang dipajang Ely dengan seorang pria berondong, memancing warganet untuk selalu mencibir Ely. Melihat banyaknya cibiran warganet, Ely sepertinya tak tahan, dan "menjerit".

Lewat akun Instagramnya--elysugigi_real_, dia menuliskan curahan hatinya. Dalam tulisan itu, ELy mengaku, dia juga perlu bahagia.

Usai Potong Gigi, Ely Sugigi Pamer Brondong Baru

Dia pun menulis dan menceritakan, jika dahulu dia adalah korban kdrt dari suami sah pertamanya. Dalam tulisan itu, Ely juga menuliskan, selama 12 tahun, ia mencoba bertahan menjadi ibu yang baik untuk membesarkan anak-anaknya.

Dihujat Kencani Pria Muda, Begini Respons Ely Sugigi 

"Mungkin muka saya buruk jijik jelek atau apa lah terserah apa kata kalian.. Saya juga perlu bahagia semajk sy nikah sm bpk ulfi sya hanya jd korban kdrt apa kalian tau.. Kalian gk tau.. 12 tahun sy bertahan jd ibu yg baik buat besar kan ank2 sy.. Selama 12 tahun sy juga kerja keras buat anak2 sy.. Apa kan kalian tau.. "

Ely juga menulis, dia merasa sakit hati dengan komentar-komentar negatif warganet yang selalu menyudutkannya. Ely juga mengaku bukanlah wanita yang haus sex. Dia pun berniat untuk memblokir komentar-komentar yang menyakitkan untuknya.

"Apa kah sekarng sy gk boleh bahagia dengan semua nya.. Bila anak sy tidak suka dengn kerja saya saat ini.. Knpa gk dari dlu aja.. Dia larang 2 sy.. Sekrang ulfi sudah lulus yoga juga uda lulus lulus kuliah.. Apa kah ada dri bpk nya tanya ke adaan ank nya.. Sy tegas kan sy bukn wanita jalang atau kurang sex ya.. Bila sy mau sy bisa beli itu istilah jamn now.. Tp sy masih punya iman.. Tolong ya.. Klu comen kita jgn terlalu kasar.. Say tau yg baik dan tidak baik.. Sy bukn wanita bodoh 2 bnget.. Cukup komen kalian buat sy sakit.. Baiklah saya akn block2 aja yg komen kurang ajar.. Terhadap sy.. Maaf ya buat semua saya kerja halal buat dan saya berbuat smpe seperti ini sangat lah susah.. Sy merintis dari nol bnget.."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya