Pemain Bass Kerispatih Meninggal Dunia

Bassis Kerispatih (Dika) kacamata sebelah kanan.
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Grup musik Kerispatih kehilangan salah satu anggotanya. Sang bassis, Dika menghembuskan nafas terakhirnya. Hal tersebut disampaikan pentolan sekaligus pianis Kerispatih, Badai melalui akun Instagarmnya -.badaithepianoman.

Badai Cerita Lagu Aku Harus Jujur, Terinspirasi Penyuka Sesama Jenis

"So longggg..my brother.. Temen gw yang paling kritis tentang apapun, sekaligus orang yang paling banyol tapi setia kawan.. selalu jadi salah satu orang yg selalu menjadi barometer opini karya gw di Kerispatih," tulis Badai.

Rasa kehilangan jelas sekali dirasakan Badai. Namun ia tetap mendoakan yang terbaik bagi rekan seprofesi, sahabat juga teman bertukar cerita soal musik dan kehidupan tersebut.

21 Tahun Berkarier, Konser Badai eks Kerispatih Gandeng Banyak Musisi

"Dik, sudah berakhir ya!! Gak ada lagi penderitaan, gak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. I believe it, You'll saved in God's Hand..
Gw kehilangan.. Sangat!! Tapi rencana Tuhan lebih indah.. Selamat jalan broo,
" tulisnya.

Warganet pun mengutarakan dukanya melalui postingan tersebut. Dalam unggahan foto Dika dibalut warna hitam putih tersebut, mereka tak menyangka Dika pergi dengan cepat.

Lama Menghilang, Badai Eks Kerispatih Eksis Lagi

"Mas dika selamat jalan...turut berduka mas," kata salah satu warganet.

Badai Kerispatih

Badai eks Kerispatih Ungkap Makna Lagu Aku Harus Jujur: Sensasional

Baru-baru ini Badai eks Kerispatih mengungkapkan makna lagu Aku Harus Jujur yang ternyata bercerita tentang cinta terlarang. Banyak yang salah mengartikan.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021