Penghormatan Terakhir Keluarga untuk Andika Kerispatih

Dika, Bassis Kerispatih
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Jenazah personel band Kerispatih, Andika baru saja selesai dimandikan di kediamannya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Keluarga, sahabat datang memenuhi rumah duka.

Badai Cerita Lagu Aku Harus Jujur, Terinspirasi Penyuka Sesama Jenis

"Alhamdulillah jenazah sudah bersih dimandikan dan akan disalatkan di Masjid Al Iman, Cipinang Elok," kata salah satu perwakilan keluarga, Selasa, 10 April 2018.

Pihak keluarga memohon kepada seluruh pelayat untuk bisa memberikan penghormatan terakhirnya dan doa untuk almarhum.

21 Tahun Berkarier, Konser Badai eks Kerispatih Gandeng Banyak Musisi

"Untuk itu kami berkenan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada saudara Andika. Dan kami mohon untuk ikut mensalatkan almarhum," katanya.

Dika, Bassis Kerispatih

Lama Menghilang, Badai Eks Kerispatih Eksis Lagi

Seperti diketahui, Andika mengembuskan napas terakhirnya pada pagi tadi. Sebelumnya kabar meninggalnya Andika disiarkan oleh Badai di akun Instagramnya. Ribuan warganet menyampaikan rasa dukanya.

"So longggg..my brother.. Temen gw yang paling kritis tentang apapun, sekaligus orang yang paling banyol tapi setia kawan.. selalu jadi salah satu orang yg selalu menjadi barometer opini karya gw di Kerispatih," tulis Badai.

Badai Kerispatih

Badai eks Kerispatih Ungkap Makna Lagu Aku Harus Jujur: Sensasional

Baru-baru ini Badai eks Kerispatih mengungkapkan makna lagu Aku Harus Jujur yang ternyata bercerita tentang cinta terlarang. Banyak yang salah mengartikan.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021