Foto Hamil Dibilang Terlalu Vulgar, Moa dan Lee Bingung

Lee Jeong Hoon dan Istri
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Setelah menikahi wanita asal Indonesia bernama Monique Octavia atau yang sering disapa Moa Aeim, kini presenter asal Korea, Lee Jeong Hoon tengah menanti kelahiran sang buah hati. Pasangan ini pun mengabadikan momen kehamilan Moa ke akun Instagramnya.

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

Namun, foto-foto tersebut malah jadi cibiran warganet. Mereka menilai, foto-foto itu terlalu vulgar. 

"Ya saya bingung kalau maternity terus suami istri foto gitu saja diomelin, dicaci maki gitu, memang mereka sendiri di rumah enggak gitu? Saya nanya deh. Memang mereka sesuci itu," ujar Lee saat berada di kawasan Tendean, Selasa, 10 April 2018.

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

Tidak ingin ambil pusing, sang istri, Moa, ditemui di tempat yang sama, mengatakan foto maternity yang ia buat bersama sang suami adalah bentuk sebuah seni.

"Sebenarnya tergantung pandangan orang. Kalau dari Moa sendiri terserah saja. Yang penting itu kan art ya. Jadi bukannya kita mau nonjolin seksi jorok, tapi lebih ke art karena kan ibu hamil, ya momennya kapan lagi perut buncit gitu. Kan pas lagi hamil, pas enggak hamil kan enggak ada lagi. Jadi sebenarnya lebih ke mengabadikan momen saja sih," kata Moa.

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

Berpose di dalam bathtub dengan sang istri, Lee anggap itu adalah hal wajar karena mereka sudah resmi menikah.

"Ya kalau di air di bathtub dikatain jorok, kalau di kolam enggak apa-apa dong. Kita juga suami istri. Mereka juga tahu dari mana? Di belakang itu memang kita enggak pakai baju? Kita pakai kok," lanjut Lee.

Mereka pun tak mau ambil pusing dengan pandangan para haters

"Yang penting dari kitanya sendiri lebih ke mau nonjolin sisi art-nya sih. Mungkin kalau di masyarakat Indonesia agak susah ya diterima," tutur Moa lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya