Lucinta Luna: Pacarku Lebih Ganteng dari Verrell Bramasta

Lucinta Luna
Sumber :
  • instagram

VIVA – Nama Lucinta Luna semakin dikenal luas oleh publik. Wanita yang pernah terlihat dekat dengan Mike Lewis ini menjadi buah bibir lantaran diduga sebagai transgender dengan nama lahir Muhammad Fatah.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Lucinta Luna menampik semua pemberitaan tersebut, bahkan akan membuktikan bahwa dia adalah wanita seutuhnya yang bisa hamil. Lewat akun Instagramnya, penyanyi yang tergabung dalam Duo Bunga ini diketahui telah bertunangan dengan pria yang kerap dipanggil Dilan.

“Doain saja ya. Jadi banyak banget sih yang ngaku-ngaku sama Dilan. Tapi sebenarnya Dilan itu aku umpetin. Dia beda tiga tahun sama aku, warga negara asing,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Selasa 10 April 2018.

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas
Kelompok LGBTQ Gugat Jaksa Agung Texas, Ada Apa?

Identitas dan wajah asli Dilan masih disembunyikan hingga sekarang. Namun Lucinta Luna mengungkapkan wajah pria yang sudah dipacarinya selama 6 bulan 10 hari itu lebih tampan dari aktor Verrell Bramasta. “Romantisnya lebih dari Dilan, gantengnya lebih ganteng dari Verrell Bramasta lebih tinggi putih,” ungkapnya.

Lucinta punya alasan sendiri mengapa menyembunyikan identitas dan sosok sang kekasih. “Disembunyikan karena kan saya punya privasi. kalau ada haters yang mau menangkap, hatersnya langsung datang saja ke saya,” kata pelantun lagu Lain di Mulut Lain di Hati tersebut.

Lucinta Luna juga ternyata sudah punya tanggal pernikahan lho. Lihat saja di wawancara eksklusif ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya