Sebelum Meninggal, Andika Bassist Kerispatih Pamit Tidur

Andika Bassist Kerispatih
Sumber :
  • Instagram Andika

VIVA – Kepergian Andika (bassist) band Kerispatih menyisakan kesedihan mendalam untuk keluarga, sahabat dan sang kekasih, Nicky Santoso. Nicky tak menyangka Andika pergi meninggalkannya.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

"Masih syok banget karena semalam enggak kenapa-kenapa. Malah masih bercandaan sama aku masih pamit tidur juga. Biasanya dia (Andika) bangun pagi ngabarin. Nah ini enggak ngabarin. Mungkin aku pikir dia capek. Pas aku dikabarin itu dia sudah di rumah sakit," kata Nicky terisak di TPU Sunan Giri, Jakarta Timur, Selasa, 10 April 2018.

Nicky yang berdomisili di Surabaya itu langsung bergegas terbang ke Jakarta. Nicky pun tak ingat jelas pukul berapa sang kekasih meninggal dunia.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Nicky, kekasih almarhum Andika Kerispatih

"Lupa persisnya tapi pas dibawa itu sudah enggak bernapas," kata Nicky.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Dengan nada lirih, wanita berambut panjang itu menceritakan sakit yang diderita almarhum.

"Sakitnya dari tahun 2000 berapa gitu. Dia memang punya diabetes tapi setelah itu dia makan nya dijaga. Nah, sebulan lalu kakinya sempat operasi, lukanya sudah membaik. Terakhir masih di cek sama dokter itu sudah normal, kadar gula segala macam sudah normal," katanya.

"Dan lima hari yang lalu dia sempat jatuh tapi dia bilang kepeleset karena kakinya kan masih susah buat diangkat, pas tiga hari lalu dia masuk rumah sakit, ngomongnya sudah pelo (cadel karena stroke ringan). Dari dokter didiagnosis gejala stroke ringan terus siangnya sudah normal kembali, dan dirawat tiga hari di rumah sakit. Dia komunikasi sama aku enggak kenapa-napa," sambung Nicky.

Niky Santoso, kekasih Andika Kerispatih

Diungkapkan Nicky, di hari sebelum almarhum meninggal, Andika sempat bermain game.

"Enggak tahu kenapa dia semalam baru pulang dari rumah sakit. Dia juga masih sempat main game terus dia masih ngobrol sama teman-temannya. Makanya kaget dikabarin dia sudah enggak bernapas," kata Nicky.

Nicky mengaku kehilangan sosok Andika yang telah menemaninya selama tiga tahun.

"Dia sosok yang lucu lah, kalau lagi bete minta mas Dika (sapaan sayang Nicky) saja bercanda. Dia orangnya baik banget enggak pernah jahat sama orang. Walau dia bete sama orang dia tahan. Dia orangnya ceplas ceplos. Nggak mau repotin orang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya