Bassist Kerispatih Andika Rencana Menikah Tahun Ini

Dika, Bassis Kerispatih dan kekasihnya, Nicky Santoso.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Siapa sangka, kepergian salah satu personel Kerispatih, Andika untuk selama-lamanya menyisakan kesedihan mendalam bagi sang kekasih, Nicky Santoso. Kisah cinta keduanya telah berjalan selama tiga tahun.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

"Saya calon istrinya almahrum. Saya di Surabaya, dan Andika di sini (Jakarta)," kata Nicky seraya menangis yang ditemui di pemakaman Sunan Giri, Jakarta, Selasa, 10 April 2010.

Nicky dan Andika telah merancang pesta pernikahan di tahun ini, namun sayang rencana tersebut pupus dengan kepergian Andika untuk selama-lamanya.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

"Dibicarain dari tahun lalu, rencananya pertengahan tahun. Tapi ternyata ini takdirnya," kata Nicky.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Nicky meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan Andika. "Semua yang kenal mas Dika maafin mas dika kalau ada salah, semoga mas Dika diterima disisiNya, Amin," kata Nicky.

Seperti diketahui sebelum meninggal dunia, 9 April 2018, Andika sempat tak sadarkan diri. Dia sempat jatuh dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh keluarga. Andikan pun didiagnosis menderita gejala stroke ringan.

Andika sebelumnya juga masuk rumah sakit RSPON 7 April 2018. Senin sore, 9 April dibawa pulang. Saat di rumah Andika sudah ngobrol dan beraktivitas seperti biasa.

"Enggak tahu kenapa enggak ada 24 jam, habis antar anak sekolah, di rumah sudah ramai. Di tempat tidur dia (Andika) tidur kayak biasa. Setengah 9 pagi ibu ambil makanan untuk Andika tapi enggak ada respons dan sudah enggak sadar," kisah Rabbani adik ipar Andika menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya