Usia 43, Krisdayanti Bersyukur Job Nyanyi Ramai Lagi

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pada 24 Maret 2018 lalu, penyanyi Krisdayanti genap berusia 43 tahun. Di usia nya yang terus bertambah, KD sapaan Krisdayanti, merasa mendapat berkah dan karunia yang amat besar dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Istri dari Raul Lemos itu mengaku sangat bersyukur, karena di usianya saat ini dia juga masih dikelilingi oleh orang-orang yang sangat menyayanginya.

"Saya senang dan bersyukur sekali bahwa saya dikelilingi oleh keluarga yang begitu mencintai, teman-teman yang memperhatikan, dan anak-anak yang sehat," ujar Krisdayanti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 10 April 2018.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Apalagi, saat ini dia juga sudah kembali memiliki jadwal menyanyi yang cukup padat, dan restu dari Raul Lemos sang suami dalam menjalani kariernya tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan saya bernyanyi memang cukup padat, tapi yang menjadi poin penting suami saya mengizinkan saya bisa come back bernyanyi adalah bagaimana saya mengatur pola kehidupan yang baik, positif," kata Krisdayanti.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Krisdayanti dan anak-anaknya saat berlibur

"Yaitu (jadi) diva domestik atau urusan rumah tangga dulu diberesin. Baru yang lain-lainnya akan mengikuti," ujarnya menambahkan.

Selain itu, pelantun 'Mahadaya Cinta' itu pun bersyukur karena saat ini dia kerap memiliki waktu-waktu berkualitas bersama keluarganya, terutama dengan Raul Lemos sang suami tercinta.

Hal-hal sederhana namun sangat berharga baginya itu misalnya seperti makan malam bersama keluarganya, ataupun sekadar 'pillow talk' dengan suaminya tersebut menjelang waktu tidur.

"Saya dan suami menjadikan acara makan bersama itu acara yang sangat mewah, walaupun sederhana. Karena kita hanya makan ikan goreng atau lauk tahu-tempe ibaratnya, tapi di meja makan itu bisa menjadi awal bagi kita untuk bicara banyak hal," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya