VIDEO: Pengakuan Lucinta Luna Akan Segera Menikah

Lucinta Luna
Sumber :
  • instagram

VIVA – Semenjak video kedekatannya dengan Mike Lewis di sebuah kamar hotel beredar luas, nama Lucinta Luna makin terkenal. Tak hanya itu, anggota Duo Bunga ini semakin bikin banyak orang penasaran karena beredar rumor, Lucinta diduga transgender dengan nama lahir Muhammad Fatah.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Karena ramai jadi perbincangan, Lucinta menampik semua tudingan tersebut dan akan membuktikan bahwa dia bisa hamil seperti wanita seutuhnya.

Tak hanya itu kabar yang bikin Lucinta tersohor. Baru-baru ini, lewat akun Instagramnya, Lucinta Luna diketahui sudah bertunangan dengan pria asal Malaysia yang akrab dipanggil Dilan.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Meski ramai dibicarakan, Lucinta enggan mengungkapkan identitas dan wajah sang kekasih yang sudah dipacarinya selama 6 bulan tersebut.

“Sudah mau 6 bulan lewat 10 hari. Tapi sekarang jadwal saya lagi padat nih. Alhamdulillah. Selesai padat ini aku mau liburan temu kangen pacar lagi,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Selasa 10 April 2018.

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Saat ditanya soal tanggal pernikahannya, Lucinta Luna menyebut akan ada pertemuan keluarga setelah Lebaran nanti. “Insya Allah habis Lebaran kita mau ketemuan lagi antara keluarga. Kan kemarin dia datang ketemu keluarga aku. Insya Allah abis Lebaran mau ketemu lagi yang kedua kali,” kata pedangdut pemilik goyang mekar tersebut.

Sikap pacar yang romantis dan suka memberikan kejutan istimewa membuat Lucinta semakin kasmaran. “Namanya jodoh. Dia juga bisa bikin aku nyaman. Aku ini orangnya manja. Setiap ketemu dia selalu berikan aku kejutan-kejutan yang luar biasa yang buat aku setiap hari makin cinta, makin kangen,” terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya