Yulia Mochamad Akui Video Call dengan Opick

Yulia Mochamad
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Yulia Mochamad semakin kencang disebut sebagai istri ketiga penyanyi religi Opick. Beberapa waktu lalu, Yulia mengunggah foto sedang video call dengan seseorang di insta story Instagram pribadinya.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dari foto tersebut terlihat jelas Yulia menutupi bagian wajah yang tengah video call dengan sticker, dan hanya terlihat bagian dagu hingga bibir. 'Curhatnya katanya nahan rindu itu sakit' tulis Yulia di capture-an foto tersebut.

Unggahan tersebut tak bertahan lama, Yulia pun menghapus insta storynya lantaran sudah ada beberapa akun gosip yang menyebarkannya di Instagram. Banyak warganet  yang mengatakan sosok pria yang ada di dalam insta story adalah Opick.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa
Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

Yulia yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan itu membenarkan sosok yang berada di video call-nya itu adalah Opick. Namu Yulia membantah keras dituding memiliki hubungan spesial dengan si pelantun Tombo Ati tersebut.

"Itu postingan biasa, kan curhat saja sama mas Opick, itu memang benar mas Opick, saya bilang 'sejak adanya pemberitaan ini saya jadi terganggu nih pertemuan sama.... ada lah' Saya curhat-curhat biasa saja dengan seseorang," kata Yulia, Rabu, 11 April 2018.

Yulia menyebut, Opick suka memberi masukan yang positif. “Masukan yang sifatnya baik. Enggak lebih dari itu. Kita dekat dan memang sering curhat," tuturnya.

Wanita berkulit putih itu menampik perihal kata 'Rindu' yang dituliskan di insta story-nya tersebut untuk Opick. "(Saya) Jadi susah ketemu sama orang, terus kata Mas Opick  'Iya, nahan rindu itu memang sakit.' Ya, cuma kayak gitu sih, enggak ada apa-apa,” ujarnya.

Yulia mengaku terbiasa share insta story-nya, namun saat itu dia lupa tengah menjadi pusat perhatian. Akibatnya insta story-nya telanjur masuk ke sejumlah akun gosip, dan Yulia Akhirnya menghapus.

“Padahal itu baru lima menit saya upload, kelupaan, langsung saya hapus, tiba-tiba nongol di akun gosip. Ya Tuhan.. ya sudahlah. Dan itu bukan (buat Opick), buat si dia (pacar rahasia)," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya