Mengintip Kesibukan Dewi Sandra di Luar Keartisan

Dewi Sandra.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Semenjak berhijrah dengan berhijab, artis berparas cantik Dewi Sandra mulai mengurangi kegiatan di layar kaca. Kini, Dewi lebih menyibukkan untuk kegiatan off airnya juga bisnis kue kekiniannya di Semarang, yakni Semarang Wingkorolls.

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Baru-baru ini pun, Dewi Sandra memenuhi undangan Ria Miranda dalam acara Privat Preview Collection di Lawang Sewu.

“Kemarin baru balik dari Semarang. Selain ke outlet saya, ke undangan Ria Amanda. Sekalian deh siraturahmi ke panti asuhan putri Aisiyah 2 di Semarang. Kita kumpul, ketawa bersama, sharing motivasi dan hal-hal lainnya. Yaaa intinya berbagi kebahagiaan bersama teman-teman dan adik-adik di panti asuhan,” tutur Dewi, Rabu 11 April 2018.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Kunjungan ke panti asuhan ini juga membuat bintang Ayat Ayat Cinta 2 ini semakin bersyukur atas limpahan nikmat yang dikaruniai Allah SWT. Bisnisnya di kota tersebut, semakin dikenal dan digemari oleh masyarakat Kota Semarang dan juga wisatawan.

Dewi Sandra
 
“Sudah pasti selalu kangen sama cake saya dan juga Kota Semarang yang penuh inspirasi dan keindahan. Bersyukur juga, sekarang outlet kami sudah ada di 3 tempat strategis di Semarang. Yaitu di daerah Kawi, Pierre Tendean dan Pandanaran,” canda Dewi.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

Selain kue khas wingkonya, Dewi Sandra juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang diberi nama Semarang Quishi.

"Quishi ini menjadi favorit para wisatawan yang datang ke Semarang karena citarasa kuenya boleh diadu," ucap Dewi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya