Ruben Onsu Tolak Rayuan Partai Politik

Ruben Onsu
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Sebelum memulai syuting program Pesbukers yang tayang secara live pukul 16.00 WIB di ANTV, Ruben Onsu mendapatkan kejutan istimewa. Suami Sarwendah Tan itu mendapatkan sebuah piagam penghargaan dari Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI).

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

“Dapat dari MPRI RI periode 2014-2019. Terima kasih buat Pak Zulkifli Hasan pokoknya aku senang banget dapat penghargaan ini,” ucapnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV Epicentrum pada Rabu 11 April 2018.

Namun Ruben membantah akan terjun ke dunia politik dan menjadi calon legislatif. “Aku kalau nyaleg enggak lah, jadi pengusaha ayam saja sama entertainer. Dah itu saja makan waktu banyak,” ujarnya.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Sejak dulu Ruben memang tidak tertarik dengan dunia politik. “Enggak ngerti politik enggak tertarik juga. Tertariknya di dunia entertain saja dan itu ayam sama tepung,” canda ayah Thalia Onsu tersebut.

Ruben Onsu

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Hingga kini, diakui Ruben sudah ada dua partai politik yang mengajaknya bergabung. Namun tawaran yang menggiurkan tersebut dengan halus dia tolak. “Ada (yang ngajakin) dari dua partai. Yang satu tahun kemarin yang satu tahun ini. Enggak lah maunya di entertain saja,” kata Ruben.

Menyambut Pilkada 2018 dan Pilpres 2019, sebagai rakyat Indonesia Ruben berharap semua berlangsung damai. “Pesannya tertib, damai dan suportif. Ya kebanyakan harapan mah capek. Pokoknya siapapun itu jangan korupsi gitu saja,” tegasnya. (One)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022