Ada Rahasia dari Raisa, Hamish Mengaku Tak Tahu

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram.com/raisa6690

VIVA – Hubungan romantis Hamish dan Raisa membuat banyak orang iri. Di tengah kesibukan mereka masing-masing, kehidupan rumah tangga keduanya selalu romantis.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Uniknya, tak seperti hubungan pasangan romantis pada umumnya yang saling terbuka dan membagi kisah apapun, Raisa justru memilih merahasiakan hal ini dari suaminya.

Hamish yang ditemui usai mengisi acara Start Good Day With A Healthy Breakfast di Wyl’s kitchen, Veranda Hotel, Kebayoran, Jakarta Selatan, mengungkapkan hal tersebut. Meski mengaku istrinya adalah seorang yang jago membuat overnight oat, tapi sampai saat ini Hamish sendiri tak tahu bagaimana resepnya.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

"Jujur, dia paling jago bikin overnight oats. (Resep) Dia enggak mau ajarin. Kalau saya diajarin dia, katanya saya enggak akan minta tolong dia untuk dibuatin," kata Hamish, Rabu 11 April 2018.  

Hamish sendiri tak terlalu pemilih, karena saat mengolah oat dirinya lebih banyak tergantung pada mood. Rasa hambar dari oat membuatnya bebas mencoba-coba beragam rasa untuk dicampur ke dalam oat. Mulai dari buah, madu.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Untuk overnight oat tergantung mood ya, itu sangat tergantung mood kalau oats kan its a bite plain jadi bisa di pakai apa saja, gimana feeling kita hari itu atau pakai buah yang lagi musim atau kalau lagi ada madu, whatever," ucap Hamish.

Hamish yang sudah terbiasa mengkonsumsi oats sejak SMA di Australia ini mengaku tak bisa lepas dari kebiasaannya. Bahkan ketika sedang bepergian keluar daerah, presenter dan aktor ini rela meluangkan waktu untuk mampir ke sebuah toko lalu membeli barang yang diperlukan untuk membuat olahan oat favoritnya.

Hamish Daud

"Aku kalau landing biasanya beli dulu di toko-toko gitu, beli susu dulu yang tahan tanpa kulkas. Yang kecil atau yang besar tergantung kita mau ke mana," kata Hamish.

Pilihan Hamish untuk mengkonsumsi Oat tak lepas dari kebiasaan hidup sehat yang dia bawa sejak kecil bahkan hingga sekarang berumah tangga dengan penyanyi cantik Raisa Andriana.

"Ya lifestyle di rumah memang sehat ya, yang tadi saya bilang. Saya enggak suka makan suplemen, saya biasanya makan yang segar-segar, karena badan saya butuh itu.” (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya