Roy Kiyoshi Bongkar Garis Lintang Gaib di Gedung DPR RI

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • instagram Roy Kiyoshi

VIVA – Ada fakta menarik yang dibeberkan oleh Roy Kiyoshi dalam program Karma episode 86 yang disiarkan di ANTV. Kebetulan Rachel Maryam, aktris yang sudah 9 tahun menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) hadir sebagai bintang tamu.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Robby Purba -presenter Karma- menanyakan kepada Rachel pengalaman mistisnya selama bertugas di gedung DPR yang berada di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, tersebut.

“Ya enggak tahu kalau gedungnya lagi kosong di malam hari tapi sepengetahuan saya 9 tahun di DPR tidak pernah merasakan hal-hal gaib di gedung DPR,” jawab Rachel.

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

Kemudian Roy Kiyoshi muncul dan membeberkan hal mistis yang menyelimuti gedung DPR RI. “Ya pernah saya mempelajari, bedah kasus dan research di mana gedung DPR ternyata ada satu lintasan yang itu masih belum terungkap dan saya tidak mungkin mengungkapkan di sini,” terang paranormal indigo tersebut.

Ternyata menurut Roy, terdapat sebuah lintasan berupa garis lintang bujur yang melewati gedung DPR. Keanehan ini sebenarnya juga telah disadari oleh masyarakat.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

Roy Kiyoshi dan Kiki Fatmala

“Ternyata membentuk satu lintang bujur yang masih mempunyai suatu misteri yang belum terungkap. Posisi-posisinya ternyata ada tanda-tanda misterius di situ. Bagi kalian pemirsa yang tahu garis lintang bujur misteri kota Jakarta pasti tahu,” sambungnya.

Garis misterius tersebut menghubungkan posisi gedung DPR dengan bangunan-bangunan lainnya dan membentuk sebuah kode tak terpecahkan. “Jadi ada semacam garis khusus yang menghubungkan antara satu dan yang lainnya. Ada kode-kode yang belum terpecahkan sampai saat ini,” kata Roy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya