Kisah Mistis di Balik Keputusan Hijrah Rachel Maryam

Rachel Maryam
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA – Tak lama setelah terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2009-2014 Rachel Maryam akhirnya mantap berhijab pada 2011. Dalam tayangan Karma episode 86 yang disiarkan ANTV, 10 April 2018, Rachel Maryam mengungkapkan alasan yang belum pernah diketahui publik mengapa dia mengambil keputusan tersebut.

Cerai dari Ijonk, Dhena Devanka Berhijab dan Hijrah?

“Aku enggak mau suudzon ini karena kiriman orang atau apa. Tapi awal tahun 2012 sudah di DPR, aku sempat sakit yang agak aneh bukan sakit medis. Bisa jadi aku stres, tapi cukup lama, lah,” terang bintang film Arisan tersebut.

Namun, Rachel merasa ada yang janggal, sebab di waktu tertentu dirinya sering mendadak jadi histeris. “Ada masanya aku tuh waktu Asar (sore hari) tiba-tiba histeris nangis. Cuma aku enggak mau suudzon. Mencoba cari jawaban dan sadar kalau mau baik kita harus membentengi diri dengan hal-hal yang baik,” ujarnya.

Unggah Foto Ini, Paula Verhoven Putuskan Berhijab?

Akhirnya, Rachel sadar bahwa dirinya perlu untuk membentengi diri dengan melakukan hal baik. “Mungkin dulu aku tidak berhijab, aku muslim tidak sholat. Makanya di situ aku hijrah. Sholat, puasa, sunah, menutup diri. Alhamdulillah seiring berjalannya waktu, sakit aneh ini hilang dengan sendirinya,” kata aktris Peraih Piala Citra tersebut.


Sebagai paranormal indigo, Roy Kiyoshi melihat Rachel Maryam memiliki aura yang bagus yang dapat melindunginya dari hal-hal mistis.

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

“Aku melihat teteh orang yang benar-benar baik, saya melihat teteh sosok legenda. Auranya sangat bagus sekali. Orang yang mau guna-guna, saya rasa itu mental, deh,” beber Roy Kiyoshi.

Irish Bella

Berhijab Saat Hamil, Irish Bella: Aku Ingin Anak Perempuanku Salihah

Irish Bella akhirnya berhijab demi menyempurnakan ibadahnya karena merasa begitu disayang oleh Sang Pencipta. Dia juga ingin dapat menjadi panutan bagi anaknya kelak.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2023