Jennifer Dunn dan Faisal Nikah Siri, Sarita Minta Cerai

Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya Harris.
Sumber :
  • instagram.com/shafaharris

VIVA – Sarita Abdul Mukti, istri dari Faisal Haris, tak tahu soal pernikahan suaminya dengan Jennifer Dunn. Ia hanya bersyukur apa yang selama ini menjadi kabar burung akhirnya bisa terbuktikan.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

"Tidak tahu sama sekali. Tidak mengerti. Hanya gosip kan waktu itu. Sekarang kebenarannya sudah terkuak, jadi biarkanlah mereka bahagia, terus kalian enggak harus bertanya lagi kepada aku," kata Sarita saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 11 April 2018. 

Konon pernikahan tersebut terjadi pada 9 Desember 2016. Di tanggal itu, Sarita tengah berlibur. Tapi, ia tetap tidak tahu jika sang suami mungkin selingkuh di belakangnya pada saat itu.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Jennifer Dunn Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Jennifer Dunn

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Kini Sarita sudah tidak mau berurusan lebih jauh dengan Faisal atau Jennifer. Ia sudah sepakat untuk pisah dengan Faisal. Dalam waktu dekat kesepakatan itu segera diajukan untuk dilegalkan oleh negara.

"Kami sudah sepakat. Sudah sepakat untuk bercerai dan beliau juga mau mengabulkan keinginan saya untuk bercerai. Dalam waktu dekat akan masukkan gugatan tapi sebelumnya kami sudah sepakat," ujarnya.

Kesepakatan itu juga telah diketahui oleh anak-anaknya. Keputusan Sarita kini sudah bulat untuk berpisah dengan Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya