Kembali ke Mantan Suami, Tata Janeeta: Bukan Karena Harta

Tata Janeeta
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Tata Janeeta sempat berpisah dengan pria bernama Mehdi Zati. Kini, Tata kembali ke pelukannya dan melangsungkan pernikahan untuk kali kedua dengan pria tersebut.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Tata pun tak peduli dengan omongan orang sekitar atau warganet, selama ia merasa bahagia dengan pria yang telah kembali bersamanya.

"Saya hidup bukan sama mereka. Yang ngerasain saya, kok. Justru saya senang menjadi orang yang jujur. Otomatis air mata saya keluar," kata Tata saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 11 April 2018.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Tata dan Mehdi kini merasa lebih mengenal satu sama lain. Masalah yang sempat ada pun telah dilupakan. Maka tak ada alasan bagi Tata untuk kembali bersama Mehdi.

"Intinya saling memaafkan, ngerti, dan menjaga perasaan masing-masing. Dia sudah tahu saya enggak sukanya gimana dan sebaliknya," ujarnya.

Tata Janeeta Ungkap Pertama Kali Dekat dengan Brotoseno?

Ia menampik pernikahan tersebut sekadar beralasan materi. Justru Tata bersyukur karena bisa merasa menemukan jodohnya kembali.

"Bukan karena harta tapi memang benar-benar saya mencintai. Ternyata masih ada jodohnya," ucapnya.

Tata Janeeta.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Tata Janeeta menceritakan proses turun berat badan drastisnya. Tata bahkan berbagi foto perbandingan saat masih gemuk hingga langsing

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022