Fans Bayar Rp1 Miliar Demi Sehun EXO Muncul di Media AS

Personel EXO Sehun
Sumber :
  • Instagram.com/oohsehun

VIVA – Pria tampan sekaligus anggota termuda dari boyband asal Korea Selatan, Sehun EXO sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun, hari ini, Kamis, 12 April 2018

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Sebagai bentuk perayaan hari lahirnya tersebut, beberapa kelompok penggemar dari Sehun, seperti OhSehunBar dan Cxunqi membuat proyek besar yang telah lama disiapkan. Proyek tersebut yakni Sehun EXO akan muncul di surat kabar ternama  Amerika, The New York Times. 

Kabarnya, Sehun ialah artis asal Korea Selatan pertama yang muncul di surat kabar bergengsi tersebut.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Namun, dikutip dari Koreaboo, untuk memasang iklan di The New York Times tidaklah mudah. Kabarnya, dua kelompok penggemar itu harus memerlukan waktu selama 6 bulan dan menelan biaya yang fantastis yang mencapai Rp1 miliar untuk 1 halaman.

Selain proyek di atas, banyak penggemar lain yang telah membuat proyek ulang tahun untuk anggota termuda di EXO ini, seperti pemasangan iklan ucapan selamat ulang tahun di troli Bandara Incheon, serta pemutaran video Sehun di Coex Mall, Seoul.

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia
Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022