Punya Adik Bayi di Usia 19, Teuku Rassya: Kayak Ayah-Anak

Teuku Rassya
Sumber :
  • Instagram.com/teukurassya

VIVA – Artis muda Teuku Rassya mengaku saat ini sedang bahagia karena baru memiliki seorang adik laki-laki bernama Teuku Muhammad Razeen Pasya, dari pernikahan Teuku Rafly, sang ayah, dengan ibu sambungnya, Nourah Sheivirah.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Meski sebelumnya sudah memiliki dua adik perempuan dari Rafly dan Nourah serta seorang adik laki-laki dari Tamara Bleszynski, sang ibu, dan Mike Lewis, namun kebahagiaan saat ini diakuinya memang berbeda.

"Pastinya senang banget sih. Apalagi ini adik cowok pertama dari papah. Jadi mukanya persis papah cuma agak lebih putih," ujar Rassya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ditanya Soal Nikah, Teuku Rassya: Inginnya Secepatnya

"Tapi lucu banget, masih kecil. Rassya kemarin juga gendong, foto-foto, ya senang sih," ujarnya menambahkan.

Pamer Pacar Baru, Teuku Rassya Disinggung Soal Move On dari Aurel

Rassya mengatakan, dirinya sangat senang karena bisa mengikuti perkembangan adik laki-lakinya tersebut sejak lahir hingga masa pertumbuhan nanti.

Meski demikian, karena terpaut perbedaan usia 19 tahun dengan adik laki-lakinya tersebut, Rassya mengakui, hubungan mereka justru lebih mirip seperti ayah dan anak.

"Sebenarnya agak senang, agak sedih juga sih. Maksudnya senangnya jadi ingat perkembangan dia dari kecil sampai nanti sudah gede," kata Rassya.

"Tapi kalau dihitung, nanti adik Rassya yang paling kecil, Razeen, kalau misalnya dia baru umur 19 tahun, Rassya sudah 38 tahun. Enggak kebayang sih, hehe. Jatuhnya jadi kayak anak gitu kan, bedanya jauh banget," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya