Aktor Tampan Kim Bum Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Kim Bum
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA – Aktor tampan Korea Selatan Kim Bum dikabarkan akan segera pergi menjalankan tugas wajib militernya dalam waktu dekat ini. Pemeran So Yi Jung, salah satu anggota F4, dalam drama fenomenal Boys Before Flower ini akan menjadi pekerja pelayanan publik.

Malu-malu Dance Cover Lagu Idol Cewek, Kim Bum: Yang Penting Kalian Senang

Agensi yang menaungi pria kelahiran tahun 1989 ini, yaitu King Kong Entertainment, pun sudah mengonfirmasi kabar tersebut. Kabarnya Kim Bum akan mendaftar sebagai pekerja layanan publik pada 26 April mendatang.

“Setelah menerima panggilan dari negara, Kim Bum akan menjalankan tugas wajib militernya sebagai warga Korea pada 26 April. Karena masalah kesehatan, ia ditugaskan sebagai pekerja layanan publik.” ungkap salah satu perwakilan pihak agensi.

13 Tahun Berlalu, Begini Kesan Kim Bum Datang Lagi ke Indonesia

Kim Bum

Agensi King Kong Entertainment menambahkan bahwa Kim Bum telah menerima perawatan terus-menerus sejak awal umur 20-an. Karena penyakit keturunan yang dideritanya.

Puji Kuliner Indonesia, Kim Bum Ternyata Suka Sate

Kim Bum

“Untuk pemulihan, ia melakukan banyak upaya untuk merawat kesehatannya melalui pengobatan dan olah raga, namun pada akhirnya ia ditugaskan untuk menjadi pekerja layanan publik.” ungkap agensi.  

Kim Bum

Ada Kim Bum, Ini 7 Drama Korea dengan Aktor Tampan Tapi Perannya Antagonis

Meski berperan jahat dalam drama, namun ketampanan para aktor Korea ini justru memikat para penonton. Siapa saja mereka? Ada Taecyeon hingga Kim Bum, berikut daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2023