Wah, Dua Anggota Boyband BTS ini dikabarkan Bertengkar

Penampilan Boy Band Korea Selatan BTS di American Music Award
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Dua anggota boyband asal Korea Selatan BTS, yakni Jin dan V dikabarkan bertengkar. Pertengkaran kecil itu terjadi ketika mereka sedang membahas tentang penampilan mereka.

V, Member BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Pertengkaran kecil tersebut terlihat pada acara reality show berjudul Burn the Stage episode ke-4. Kejadian tersebut terjadi di belakang panggung ketika Jin dan V berbicara mengenai penampilannya saat lagu Spring Day.

Seperti dilansir pada laman Kstarlive, pada awalnya V mengomentari gerakan tarian Jin sedikit lambat. Setelah mendengar komentar dari rekan satu grupnya, Jin mengungkapkan akan berusaha membuat membuat gerakannya lebih cepat sehingga bisa bersamaan dengan anggota yang lain.

Foto Masa Kecil Laura Anna, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky

Penampilan Boy Band Korea Selatan BTS di American Music Award.

Mendengar balasan dari Jin, V pun membalas dengan nada sedikit kesal, “Apa yang aku katakan adalah aku harap kamu bisa membuatnya lebih baik dan memulai langkah dengan cepat.”

Jungkook dan V BTS Jadi Sorotan di Konser Harry Styles

Pada saat pertengkaran tersebut, anggota lain seperti Suga mengungkapkan bahwa hal terpenting ketika mereka bertengkar ialah bagaimana mereka bisa menanganinya. Tak hanya Suga, sang pemimpin grup BTS, RM pun ikut berbicara kepada mereka berdua.

“Kalian tahu aku juga kadang-kadang melakukan kesalahan dan kalian bisa marah tentang hal itu. Aku hanya berharap kita semua dapat berpikir lebih banyak tentang hal itu.” ungkap RM BTS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya