Pelesiran ke Thailand, Nindy Disebut Pakai Baju Baby Sitter

Nindy
Sumber :
  • Instagram Nindy

VIVA – Penyanyi cantik yang satu ini memang sering mendapatkan kritik pedas dari warganet terkait penampilannya. Dia adalah Anindia Yandirest Ayunda atau yang kerap disapa Nindy.

Sidang Lanjutan Askara Suami Nindy Bakal Digelar 3 Juni

Pelantun lagu Buktikan itu diketahui tengah berlibur di Thailand dan baru saja mengunggah foto terbaru dalam akunnya di Instagram. Penyanyi berusia 29 tahun itu mengenakan atasan semi blazer dan celana kulot pendek berwarna biru muda.

Dengan setelan itu, Nindy disebut memakai seragam baby sitter. Dipadukan dengan sepatu sporty putih bermotif warna-warni, ia semakin dibilang tidak bisa memadupadankan busana.

Suami Nindy Ayunda Diperiksa soal Kepemilikan Senjata Api Ilegal

"Kayak seragam baby sitter," kata salah satu warganet.

Hal itu pun diiyakan oleh warganet lain. Kendati demikian, beberapa memuji bahwa Nindy tetap cantik dengan seragam baby sitter.

Suami Ditangkap karena Narkoba, Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara

"Kayak baju baby sitter tapi cantik," kata lainnya.

Sementara warganet lain berpendapat bahwa padu padan busana dan sepatu yang dikenakan tidak cocok dan membuat penampilannya tak menarik. "Baju sama sepatu enggak matching banget... Aduh mba, please-lah," tulis lainnya.

Tidak hanya kali ini Nindy mendapat komentar kurang baik soal gaya busananya dari warganet. Sebelumnya, saat menghadiri pesta ulang tahun anak Krisdayanti, Amora Lemos beberapa waktu lalu, istri Askara Parasady Harsono itu disebut salah kostum karena memakai pakaian mirip piyama, padahal kala itu model itu memang sedang tren.

Saat itu, ia diketahui memakai piyama keluaran Max Mara yang memang dibuat khusus bukan digunakan untuk tidur. Tak ayal Nindy pun membalas cibiran warganet dalam akunnya. Sementara kali ini, Nindy terlihat tak membalas satu pun komentar warganet. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya