Dwayne Johnson Tantang Aktor Train to Busan Adu Panco

Dwayne Johnson
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Bintang ternama Hollywood, Dwayne Johnson, baru-baru ini menantang aktor asal Korea Selatan Ma Dong Seok untuk adu panco. Kabarnya, Dwayne memberi tantangan itu karena melihat lengan Ma Dong Seok yang besar.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Dilansir dari laman Koreaboo, saat sesi wawancara film terbarunya berjudul Rampage, Dwayne Johnson diperlihatkan foto Ma Dong Seok yang punya lengan sama besar dengannya.

“Kamu terlihat kuat, keren dan lenganmu terlihat sangat besar. Saya tidak tahu apakah saya akan menang, tetapi saya akan senang untuk mencoba dan melawan Anda,” kata Dwayne sambil tersenyum.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Dwayne Johnson dahulu memang seorang pegulat legendaris. Ia dikenal dengan nama The Rock di World Wrestling Entertainment (WWE) dan mendapat gelar WWE World Champion beberapa kali sebelum sukses menjadi aktor Hollywod pada awal tahun 2000-an.

Sementara itu, Ma Dong Seok, aktor yang membintangi film zombie berjudul Train to Busan, baru-baru ini mendapat pengakuan dunia berkat film The Outlaws yang meraih sukses besar dengan jumlah penonton sebanyak  7 juta.

Aktor Park Shin Woo Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Maret

Jadi, kira-kira siapa ya diantara dua pria bertubuh kekar ini yang akan menang jika benar beradu panco?

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Lantas apa yang membuat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol akhirnya memutuskan berpisah?

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024