Syuting Lagi, Titi Kamal Boyong Dua Anak ke Luar Negeri

Titi Kamal
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktris Titi Kamal akan menjalani syuting sebuah film di luar negeri. Namun, dia masih merahasiakan negara tujuannya itu.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Rencananya, dia juga akan membawa kedua buah hatinya, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono, untuk menempuh perjalanan selama lebih dari 22 jam tersebut.

"Kami pengin terbang lumayan jauh, 22 jam (perjalanan) untuk syuting film. Bawa Kai sama Juna juga," kata Titi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 12 April 2018.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Titi menjelaskan, perjalanan yang akan dilakukannya di awal Mei 2018 itu telah mengantongi izin Christian Sugiono sang suami. Apalagi, salah satu buah hatinya itu memang masih konsumsi ASI.

"Kata suami memang lebih baik ikut mamanya dibandingkan tinggal di rumah. Apalagi kan Kai masih empat bulan, masih ASI," ujar Titi.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Titi Kamal Christian Sugiono dan kedua anaknya.

Titi menjelaskan, dia tak pergi sendirian karena mengajak serta seorang baby sitter. Saat ditanya apa saja persiapan yang dilakukanya, dia mengaku akan membawa sejumlah mainan kesukaan anaknya agar tidak rewel selama perjalanan.

"Lalu persiapannya juga mungkin melihat kondisi cuaca di sana ya, gimana udaranya. Jadi mungkin bakal bawa baju-baju hangat juga," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya