Unggah Foto Jadul, Nikita Willy Akui Aktingnya Pernah Jelek

Nikita Willy - At The Top Burj Khalifa
Sumber :
  • nikita willy

VIVA – Siapa yang tidak kenal Nikita Willy? Aktris yang kini berusia 23 tahun tersebut mengawali karier berakting sejak umur delapan tahun. Tentunya semua itu bukan hal yang terjadi dengan mudah.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Lewat akun Instagramnya @nikitawillyofficial94, pesinetron Kau yang Berasal dari Bintang tersebut mengunggah dua foto zaman dulu ketika dirinya berperan sebagai anak SD dan akting menangis. Nikita membagikan perjuangannya pada masa awal meniti karier berakting tersebut.

“Air mata yang aku buat sejak usia 8 tahun, menanti antrian casting yang panjang, ditolak karena gigi ku yang jelek, mendapat peran enggak penting, dibohongi agensi, diteriaki sutradara karena akting ku jelek,” tulisnya di keterangan foto.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk
Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Dengan cerita di atas, Nikita ingin memberikan semangat kepada 3,8 juta pengikutnya di Instagram agar tidak menyerah menggapai cita-cita.

“Aku banyak membuat kesalahan tapi yang terpenting tidak ada kesuksesan besar yang diraih tanpa perjuangan. Bagi kalian yang tengah meraih mimpi, kesalahan adalah pelajaran bagian dari hidup,” kata bintang film Gasing Tengkorak tersebut.

Nikita berharap agar penggemarnya tidak patah arang menghadapi kegagalan. “Jangan menyerah! Selagi kita muda, mari rasakan banyak pengalaman seperti yang saat ini masih aku lakukan,” ujarnya.

Warganet pun berkomentar di foto yang diunggah kekasih dari Indra Priawan Djokosoetono ini. 

“Angkat topiiiii,,, dr kecil dah paham perjuangan ???????? so lucky bisa kenal dirimuuu yg humble bangedd,” tulis warganet. 

“Terimaasih...aku sangat terinsprirasi,” sambung yang lain.

“Awesome Experience???? success to you always nikii ? ,” tulis warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya