Rafathar Sebut Gempi Pacarnya, Ini Kata Gisel

Gisella Anastasia bersama putrinya, Gempita Nora Marten.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan.

VIVA – Laman akun Instagram Raffi Ahmad beberapa waktu lalu memposting sebuah video yang memperlihatkan Rafathar Malik Ahmad putranya, menyebut bahwa putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, sebagai pacarnya.

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Menanggapi hal tersebut, Gisel pun mengaku bahwa video itu memang sangat lucu dan menggemaskan. Namun, di satu sisi, Gisel juga mengaku heran dari mana bocah berusia dua tahun bisa mengerti mengenai masalah percintaan.

"Iya itu lucu banget. Antara lucu sih, tapi ya ngapa gini amat ya, belajar cinta-cintaan. Tapi kan keluar dari mulut anak kecil namanya juga," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 13 April 2018.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Rafathar Malik Ahmad dan Gisella Anastasia

Namun, Gisel memahami karena seringnya kedua bocah itu bermain dan berinteraksi, maka hal itu adalah ungkapan murni dari rasa sayang Rafathar kepada Gempi. "Memang dia sayang kali ya, karena setiap hari bareng. Mereka memang cocok gitu enggak terlalu banyak berantem," ujarnya.

Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Gempita di Bandung, Prabowo Disambut Teriakan Presiden

Terlebih, Gisel pun mengaku yakin bahwa ucapan Rafathar itu merupakan bentuk perkataan spontan seorang bocah yang masih polos. "Jadi emang spontan kali, ya dengar kata pacaran entah dari mana itu sampai ngakak. '(Nagita bilang) enggak boleh, (Rafathar bilang), atuh lah nawar lagi," kata Gisel.

Namun di satu sisi, Gisel pun mengaku sejak pindah dari perumahan yang sama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Gempi putrinya memang masih kerap mencari-cari Rafathar diawal kepindahannya.

"Tapi kalau sekarang sih sudah enggak terlalu, waktu awal-awal iya. Sekarang dia udah ngerti kalau ada jarak yang harus ditempuh. Jadi sudah tahu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya