Tertangkap Narkoba, Riza Shahab Akan Diserahkan ke BNP

Riza Shahab
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktor Riza Shahab diciduk lantaran kasus penyalahgunaan narkotika bersama dengan kelima temannya. Mereka ditangkap usai nyabu bareng di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Selatan.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Tes urine menunjukkan mereka positif Ampetamine dan Metampetamine. Terkait langkah lanjut yang dilakukan, polisi akan melakukan assessment atau penilaian.

"Tindak lanjut pada keenam tersangka akan dilakukan assessment di BNP (Badan Narkotika Provinsi) DKI," kata Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 13 April 2018.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Riza Shahab

Kemudian, pihaknya akan melihat dari hasil assessment, apakah selanjutnya mereka akan menjalani rehabilitasi atau tidak. Meski nantinya akan ada rehabilitasi, tapi proses hukum nampaknya akan tetap diteruskan.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

"Pasal yang disangkakan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," kata Suwondo. Hingga kini mereka semua masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024