Sambil Terisak, Riza Shahab Menyesal Pakai Narkoba

Riza Shahab dan rekan-rekannya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Pesinetron Riza Shahab ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di apartemen The Wave, Kuningan, Jakarta Selatan karena terbukti menggunakan narkoba jenis sabu. Tidak sendiri, bintang sinetron Cerita SMA tersebut ditangkap bersama lima orang lainnya pada hari Jumat 13 April 2018.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tanpa penutup wajah, Riza Shahab tampil di hadapan awak media yang telah menunggunya di lobi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Kalimat penyesalan langsung keluar dari mulutnya. 

“Saya menyesal menggunakan narkoba saya tidak akan mengulangi lagi perbuatan itu karena bisa merusak hidup saya,” ujarnya di tengah proses assessment.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Riza Shahab

Setelah ditangkap karena positif menggunakan sabu, Riza merasa bersyukur. “Saya terima kasih kepada tim Polda Metro Jaya sudah menyadarkan lebih awal sebelum saya terjerumus lebih jauh lagi,” sambungnya.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Mantan kekasih Fitri Tropica tersebut terlihat menahan tangis dan terisak ketika akan meminta maaf kepada keluarga dan penggemarnya. 

Riza Shahab

“Saya meminta maaf kepada keluarga. Saya minta maaf saya sangat menyesal. Minta maaf kepada Penggemar saya semuanya. Semua rakyat Indonesia saya mohon jauhi narkoba terima kasih,” kata Riza dengan mata berkaca-kaca kemudian kembali melanjutkan proses assessment.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya