Kasus Narkoba Riza Shahab, Artis Reza Alatas Ikut Terciduk

Riza Shahab dan Reza Alatas
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pesinetron Riza Shahab ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di apartemen The Wave, Kuningan, Jakarta Selatan karena terbukti menggunakan narkoba jenis sabu. Tidak sendiri, bintang sinetron Cerita SMA tersebut ditangkap bersama lima orang lainnya.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Satu dari empat orang yang ditangkap bersamaan dengan Riza Shahab diketahui bernama Achmad Reza bin Abdullah Alatas. Reza Alatas pernah bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan Anak Menteng di tahun 2015.

Setelah ditangkap, Riza dan Reza terlihat melakukan pemeriksaan atau assessment pada pukul 17.15 sore di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Keduanya terlihat sama-sama menggunakan topi.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Reza Alatas juga mendampingi Riza Shahab saat keluar memberikan keterangan kepada awak media yang menunggu di lobi. Sambil tertunduk Riza Shahab mengaku menyesal dan bersyukur telah ditangkap sebelum terjerumus lebih dalam.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Saat ditangkap penyidik menemukan barang bukti berupa korek api dan bong bekas pakai. Sementara barang bukti berupa narkoba jenis sabu telah habis dikonsumsi tanpa sisa. Riza Shahab dan lima orang lainnya dikenakan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. 
 

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024