Foto Bareng, Chelsea Islan-Tatjana Saphira Dibilang Kembar

Chelsea Islan dan Tatjana Saphira
Sumber :
  • Instagram Tatjana Saphira

VIVA – Dua aktris muda Indonesia, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira, memiliki fisik rupawan. Kecantikan keduanya banyak dipuja tidak hanya oleh para pria, namun juga kaum hawa.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Karena pesonanya, penampilan keduanya selalu mencuri perhatian. Kedua wanita yang sempat membintangi film Ayat-ayat Cinta 2 itu pun menjadi pembicaraan warganet karena kemiripan wajah mereka.

Itu terjadi setelah Tatjana mengunggah fotonya bersama dengan aktris yang lebih tua dua tahun darinya itu dalam akunnya di Instagram. Dalam foto itu, Chelsea tampak mengenakan busana warna hitam dengan bros di bagian pinggir, sedangkan Tatjana memakai atasan warna putih dengan kerah model V dan bros bunga warna-warni.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Penampilan keduanya tampak serupa lantaran dandanan yang diterapkan. Dua wanita cantik itu menata rambutnya dengan model cepol dan riasan nuansa pink yang simpel namun flawless.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Warganet pun langsung mengomentari foto itu. Selain pujian cantik, banyak dari mereka berpendapat bahwa aktris berusia 22 dan 20 tahun itu seperti kembar.

"Kembar, mukanya mirip banget," tulis salah satu warganet.

"Kirain nemplok di kaca kak, eh ternyata Chelsea...," tulis lainnya.  

Sementara warganet lain mengatakan bahwa dahulu sempat mengira kekasih Daffa Wardhana dan Harjunot Ali itu adalah orang yang sama. Bahkan ada yang mengira keduanya adalah kakak beradik karena memiliki wajah yang mirip.

"Dulu pertama kali lihat kalian itu, kirain adik dan kakak (kembar). Ternyata bukan ya...," tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya