Cara Naysila Mirdad Jaga Hubungan Bebas dari Orang Ketiga

Naysila Mirdad.
Sumber :
  • Instagram @naymirdad

VIVA – Naysila Mirdad tengah membintangi sinetron berjudul Orang Ketiga yang tayang di SCTV. Sinetron tersebut terinspirasi dari fenomena pelakor atau perebut laki orang yang sedang ramai terjadi.

Kisruh Cerai Sang Kakak, Naysila Mirdad: Batin Tak Bisa Bohong

Naysila diketahui sudah dua tahun belakangan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Roestiandi Tsamanov. Putri bungsu pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut berharap kisah asmaranya tidak senasib dengan karakter Afifah yang diperankannya.

“Aduh kalau aku jangan sampai ya, karena aku merasakan sebagai Afifah sakitnya luar biasa. Aku enggak pernah ada di situasi ini tapi aku memainkan Afifah dan harus mendalami karakter, mendalami setiap adegan yang terjadi. Sakit banget rasanya,” ujarnya usai acara jumpa penggemar di Jatinegara Plaza, Jakarta Timur, Sabtu, 14 April 2018.

Deretan Artis Hadiri Acara Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan
Kata Lydia Kandou Soal Naysilla Mirdad Mau Nikah dan Jadi Mualaf

Naysila berharap tidak ada lagi wanita yang merebut pasangan pria wanita lainnya. “Buat siapapun perempuan mudah-mudahan jangan sampai terlibat kasus orang ketiga,” kata adik Nana Mirdad itu.

Di sisi lain, untuk menjaga hubungan, aktris berusia 29 tahun tersebut memiliki komitmen dengan sang kekasih agar selalu terbuka dan menerima kekurangan satu sama lain. Hubungan asmara akan bertahan harmonis, menurutnya, jika keduanya saling kerja sama untuk mempertahankannya.

“Menurut aku cinta itu kan bukan kata sifat ya. Cinta ada kata kerja jadi harus ada kerja sama antardua belah pihak. Komunikasi harus lancar terbuka mau untuk berinstropeksi diri menerima kekurangan,” kata wanita yang akrab disapa Nay ini. (one)

Kenang Mirdad dan Naysila Mirdad.

Naysila Setia Temani Kenang Mirdad Jalani Sidang Perceraian

Kenang Mirdad menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 5 Oktober 2021, atas perceraiannya dengan Tyna Kanna.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021