Donny Michael dan Istri Syuting Sambil Urus Anak

Aryani Fitriana dan Donny Michael
Sumber :
  • Instagram Aryani Fitriana

VIVA – Pasangan pesinetron Aryani Fitriana dan Donny Michael hanya butuh waktu sebulan masa pacaran sebelum melangkah ke pelaminan pada Januari 2016. Kini keduanya sedang terlibat dalam sinetron Orang Ketiga yang syuting setiap hari.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Walaupun harus berada di lokasi syuting setiap hari, Aryani dan Donny tetap bisa meluangkan waktu bersama anak pertama mereka, Isco yang saat ini berumur satu tahun.

Alhamdulillah sih aku sama suami bisa banget ngatur waktunya karena aku sama suami enggak begitu banyak scene-nya, jadi memang rezekinya Isco untuk diluangin waktu sama dia,” ujar Aryani di Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu 14 April 2018.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Bahkan Aryani dan Donny juga kerap mengajak putranya, Alem Isco Zeroun Haub, yang masih butuh perhatian ke lokasi syuting. Namun, itu dilakukan jika syuting mereka berdua tak terlalu banyak.

“Suka kita bawa kok kalau scene kita berdua lagi sedikit. Enggak selalu weekend sih kalau scene aku sama Donny sedikit pasti bawa (Isco). Lebih enak sebenarnya, cuma kalau di lokasi (syuting) terus kasihan dianya,” kata aktris berusia 29 tahun tersebut.

Namun bila tidak dibawa ke lokasi syuting, Aryani tetap memantau perkembangan anaknya di rumah lewat video call dan CCTV.

“Aku selalu video call-an. Aku selalu minta foto sama orang rumah dan aku juga selalu ngecek di CCTV, jadi gimana caranya (bisa) ngejangkau rumah,” kata mantan kekasih Irwansyah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya