Rumah Tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di Ambang Cerai?

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo dikabarkan tak lagi harmonis. Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018, dan menggelar pesta mewah di Ancol, Jakarta Utara ini dikabarkan sedang bersitegang. Bahkan, Angel tanpa ragu menghapus foto-foto sang suami di akun Instagram miliknya.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Tak hanya itu, Angel juga blak-blakan soal kondisi rumah tangganya di sebuah acara televisi yang dibawakan Ruben Onsu. 

"Mungkin akan saya pertahankan pernikahan saya karena saya tahu masih seorang istri sekarang, tapi bagaimana juga saya punya perasaan," kata Angel dalam video yang diposting di akun Instagram lambe-turah. 

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Angel menambahkan, bahwa selama ini, Vicky sudah biasa ditonton orang. Angel juga sudah berusaha maklum dengan kehidupan suaminya tersebut. Hanya saja, ia menambahkan bahwa dirinya ingin suaminya itu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Angel ingin Vicky berubah. 

"Sebagai istri saya sudah berusaha sebaik mungkin, saya ingin kehidupan dia lebih baik lagi, bahkan mencari nafkah," katanya. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Melihat masalah yang terjadi dalam rumah tangga Angel dan Vicky, membuat warganet bereaksi. Mereka mengaku bahwa drama baru saja dimulai. 

"Gw yakin bntr lgi pasti drama gladiator keguguran , terus otw pengadilan agama , harta gono gini , dan saling sindir d sosmed . Duh dah kebacaaa . Maap julita ya netijen," kata salah satu warganet. "Semakin lama semakin banyak drama," kata yang lainnya. "Muak melihat drama yang tak jelas," kata yang lainnya. "Capek deh, ujung2nya drama," kata yang lainnya. "Ini kan udah 3 bulan, kontraknnya udah selesai,” kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya