Selena Gomez Bikin The Weeknd Menangis?

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Terjadi pemandangan yang tak biasa di panggung festival musik Coachella, Jumat 13 April 2018. The Weeknd tampil mengisi acara yang digelar setiap tahun tersebut. Ia membawakan lagu terbarunya berjudul, Call Out My Name dan Privilege. Tak seperti biasa, The Weeknd membawakan lagu tersebut dengan berurai air mata. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Alhasil, tangisan The Weeknd dihubung-hubungkan dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Kedua lagu itu kabarnya memang menceritakan tentang Selena, demikian seperti dilansir dari People, Minggu 15 April 2018. 

Warganet yang menyaksikan penampilan The Weeknd melalui streaming, juga tak kuasa menahan tangis mereka. Para warganet berpikir bahwa lagu itu memang dibuat dari latar belakang kegagalan kisah cintanya dengan Selena. Lagu-lagu di album terbaru The Weeknd, yang bertajuk, My Dear Melancholy itu berisikan lagu-lagu seputar rasa sakit setelah kandasnya hubungan asmara. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

The Weeknd dan Selena menjalin hubungan selama 10 bulan. Mereka mulai menjalin hubungan sejak Oktober 2017. Setelah putus dengan penyanyi asal Kanada itu, Selena memilih kembali ke pelukan Justin Bieber. Kabarnya, keputusan Selena membuat The Weeknd marah dan kecewa. (mus)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024