Segera Cerai, Inikah Ancaman Brad Pitt ke Angelina Jolie?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan segera akan memasuki babak akhir. Pasangan ini dikatakan sudah setuju dengan syarat masing-masing, termasuk juga soal anak. Namun, menjelang perceraian tersebut, kabarnya Pitt khawatir dengan Jolie. Pitt mengkhawatirkan kesehatan dan mental Jolie.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Kabarnya, Pitt mengancam Jolie. Pitt akan membawa Jolie ke psikolog jika ibu dari anak-anaknya itu tak juga menjalani pengobatan atas kemauannya sendiri. 

Tabloid NW melaporkan bahwa Jolie dilarikan ke rumah sakit pada bulan lalu. Jolie dikabarkan pingsan di rumahnya di Los Angeles. Sebuah sumber mengatakan kepada NW bahwa Jolie kelelahan. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Jolie tidak tidur, tidak makan. Tidak heran jika tubuhnya menyerah padanya," kata sumber. 

Namun, Jolie mengabaikan apa yang telah terjadi. Hal ini membuat Pitt berusaha untuk membantunya. Biar bagaimana pun Jolie adalah ibu dari keenam anaknya. Pitt ingin Jolie selalu sehat. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Pitt menyarankan untuk perawatan rehab," kata sumber. Namun, ide Pitt ditolak Jolie. Dan Pitt segera bertindak. Ia berkonsultasi dengan pengacara apakah ia secara hukum diizinkan untuk membawa Jolie ke psikolog. 

Namun, sumber lain kepada Gossip Cop membantah klaim tersebut. Sumber itu menyebutkan bahwa Jolie tak pernah pingsan dan dibawa ke rumah sakit, serta mendapatkan perawatan di UGD. "Isu itu sangat tidak mungkin," kata sumber.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya