Perut Nagita Slavina Jadi Sorotan, Heboh Isu Hamil

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur di Dubai
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Keluarga Raffi Ahmad menggelar pengajian jelang pernikahan Syahnaz, yang akan digelar pekan depan. Keluarga besar Raffi berkumpul, termasuk Nagita Slavina.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Nagita mengenakan baju yang sama dengan keluarga Raffi. Namun, ada satu foto yang membuat Nagita menjadi sorotan. Dalam foto yang memperlihatkan Nagita bersama keluarga Raffi, perut artis ini terlihat membesar. Waganet pun heboh. 

Dalam foto tersebut, Nagita berdiri di samping Raffi. Sementara Raffi menggendong Rafathar. Nagita mengenakan kerudung sambil memegang perutnya. Perutnya tampak membesar. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Warganet langsung membicarakan bagian perut Nagita yang tampak terlihat membesar tersebut. Warganet menduga bahwa Nagita sedang berbadan dua.

"kyk beda memsye gigi apa jgn2 lg hmil ya," kata salah satu warganet. "Mbk gigi hamil anak kedua sprti nya," kata yang lainnya. "Mba Gigi hamil lagi ya," kata yang lainnya. "Memsye hamil?," kata yang lainnya. "Perutnya memsye kok besar, hamil anak kedua?," ujar yang lainnya.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan
Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024