Angel Lelga Sebut Ada Wanita Lain yang Manfaatkan Suaminya

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo dikabarkan tak lagi harmonis. Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018, dan menggelar pesta mewah di Ancol, Jakarta Utara ini dikabarkan sedang bersitegang.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Bahkan, Angel tanpa ragu menghapus foto-foto sang suami di akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, Angel juga blak-blakan soal kondisi rumah tangganya di sebuah acara televisi yang dibawakan Ruben Onsu. 

Namun, Angel Lelga kemudian mengklarifikasi kejadian tersebut di akun instagramnya Minggu 15 April 2018. Dalam sebuah postingan foto poster kegiatan berjudul ‘Islamic di Tegal’, tampak foto Angel dan Vicky menjadi salah satu bintang tamu di acara itu. 

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Angel juga membuat tulisan cukup panjang mengenai kabar kisruh rumah tangganya. Angel mengaku sedang mendapat ujian diawal pernikahannya. 

Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat .. amin amin ????????????????saya selalu sabar krn ujian sudah ada dr awal pernikahan dlm rumah tangga saya lbh berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas.., saya memang tengah di uji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya dan isyaAllah dengan dukungan semuanya saya bisa????????..,

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama ini juga menjelaskan peristiwa yang terjadi di sebuah acara di salah satu stasiun televisi. 

“sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live ..,,, terbawa emosi,, mungkin krn konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di dpn kamera???????? adapun salah paham saya dgn suami biar kami lewati, krn saya memang menjaga suami agar tdk lg terpeleset aplg di manfaati oleh perempuan2 yg mau numpang sensasi????????krn itu sy sedikit terpancing emosi melihat ada chatt suami dengan wanita lain,”  tulis dia. 

Menurut Angel lagi apa yang dilakukannya adalah karena terbawa emosi, dan ia berharap jangan ada perempuan yang mensalah artikan kebaikan suaminya dan hanya berniat mencari sensasi saja. 

saya rasa wajar saya terbawa emosi krn sebelumnya semua org tahu permasalahan suami saya dengan org2 yg menuduh keluarga kami tapi skrg setelah hina lalu lenyap..,(sensasi) saya takut kebaikan suami di salah artikan lagi oleh perempuan yg berniat tdk baik, zaman skrg byk org cari panggung sanggup melakukan apapun., itu yg saya masehati suami agar tdk gampang melayani org atau merespon hal tdk penting????????????????”. 

Angel juga menegaskan saat ini ia dan Vicky dalam keadaan baik dan tetap akan melakukan kerja secara profesiona. 

“Ia  skrg insyaAllah kami dlm keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal.. sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami???????????????? thank doa dan dukungan kalian ya..” tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya