Lihat Perbedaan Gaya Dua Mantan Kekasih Selena Gomez

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – The Weeknd dan Justin Bieber hadir di festival musik Coachella. Keduanya adalah mantan kekasih Selena Gomez. Saat di acara festival musik tahunan tersebut, The Weeknd dan Bieber memiliki gaya yang berbeda.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dalam ajang musik bergengsi itu, The Weeknd membawakan dua lagu barunya berjudul, Call Out My Name dan Privilege. Tak seperti biasa, The Weeknd membawakan lagu tersebut dengan berurai air mata. 

Alhasil, tangisan The Weeknd dihubung-hubungkan dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Kedua lagu itu kabarnya memang menceritakan tentang Selena, demikian seperti dilansir dari People, Minggu 15 April 2018. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Di saat The Weeknd asyik dengan lagu-lagu melankolis sambil meneteskan air mata, sedangkan Bieber justru tampak bahagia. Ia asyik menari di antara penonton lainnya, sambil mendengarkan lagu dengan nada riang. Ia menari dengan bertelanjang dada.

Seorang penggemar merekam aksi menari Bieber dengan kamera. Ia tampak bahagia. Warganet berpikir Bieber telah berhasil melupakan Selena.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024