Ada Anak, Jevin Julian Lebih Peduli Keluarga

Rini Wulandari dan Jevin Julian
Sumber :
  • instagram Jevin Julian

VIVA – Februari lalu pasangan musisi Rini Wulandari dan Jevin Julian telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Nord Kiano Julian.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Ditemui VIVA di Kawasan Senayan, Jevin yang tengah menggendong buah hatinya mengaku, setelah memiliki buah hati hidupnya jadi lebih seru.

"Sama saja sih, sebenarnya, cuma seru saja ada anggota keluarga baru," kata Jevin, Minggu 15 April 2018. Tidak hanya itu setelah memiliki anak, Jevin mengaku menjadi lebih semakin peduli dengan keluarga.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

"Banyak sih, perubahan-perubahan itu pasti ada, mungkin enggak bisa spesifik, mungkin jadi peduli sama keluarga, makin ingat sama waktu dan makin ingat sama rumah. Yang pasti semua akan berubah semakin positif," tutur dia.

Soal perkembangan anak yang telah memasuki usia dua bulan. Jevin mengaku bahwa perkembangan sang anak cukup pesat terutama dari sisi bobot tubuh sang anak.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

"Pesat sih perkembangannya. Baru mau dua bulan tapi yang dipakai ini baju umur tiga bulan. Padahal umurnya belum genap dua bulan," ujarnya.  Di sisi lain, Jevin mengaku sering bekerja sama dengan sang istri dalam menjaga Nord.

"Bagi waktunya kayak kalau misalnya malam itu saya yang bangun buat jagain. Kalau siang atau sorenya Rini. Banyak sih beberapa hal yang kalau memang Rini enggak bisa lakuin jadi nanti gue yang gantiin," kata dia.

Meski begitu, dari semua tugas membatu sang istri mengurus anak, Jevin mengatakan belum berani untuk memandikan sang anak. "Kalau gantiin popok atau yang lain sih bisa, kecuali mandiin ya yang belum bisa," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya