Menghilang dari Dunia Hiburan, Ini Kerjaan Baru Aldi Taher

Aldi Taher
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Lama tak menghiasi layar televisi, ternyata aktor Aldi Taher sudah resmi menjadi Chief Executive Officer (CEO) salah satu perusahaan 'Parfum Gue'.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

"Iya jadi hari ini merupakan kerjaan baru juga nih dalam kehidupan Aldi, jadi ngantor nih di ‘Parfum Gue’, Aldi bersyukur diangkat jadi CEO," kata Aldi saat berada di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 15 April 2018.

Mengaku terkejut saat ditunjuk sebagai CEO, Aldi anggap ini adalah salah satu cara dirinya untuk mempelajari pekerjaan di luar dunia entertainment.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Pas pertama kali dengar CEO itu kaget biasanya kan kita dengar CEO itu dia untuk mengembangkan perusahaan tersebut. Itu kaget, kaget banget dan akhirnya aku belajar," tuturnya.

Percaya diri dengan bisnis barunya, ternyata parfum yang diproduksi merupakan salah satu parfum dengan teknologi yang tidak dimiliki perusahaan lain.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"’Parfum Gue’ kan dibuat berdasarkan data, nama lahir, golongan darah, dan dari wangi tersebut enggak ada yang nyamain, jadi kita sudah produksi 300 wangi. Insya Allah kita juga mau kejar buat Rekor MURI. Konsep terbaru di dunia, lisensinya juga sudah ada dan ini benar-benar penemuan baru dalam industri parfum," kata mantan suami Dewi Persik tersebut.

Mengaku bertanggung jawab dalam pekerjaan barunya, Aldi mengatakan akan fokus di dunia bisnis dibandingkan dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya selama ini.

"Ninggalin entertain belum tahu juga tapi ini fokus ke ‘Parfum Gue’ karena ada tanggung jawab CEO di sini untuk terus mengembangkan usaha," ujar Aldi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya