Aldi Taher Belum Punya Target Menikah Lagi

Aldi Taher dan mantan istri.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA – Setelah resmi bercerai dari dokter cantik, Georgia  Aisyah, pada 8 Januari 2018 lalu, kini aktor Aldi Taher masih terlihat menikmati statusnya sebagai seorang duda. 

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Ditanya kapan akan menikah kembali, Aldi mengaku belum memikirkan hal tersebut dan hingga saat ini masih belum menemukan sosok yang tepat untuk mendampingi dirinya.

"Belum kepikiran, belum tahu istri barunya siapa nanti, sekarang nabung-nabung lah kalau ketemu jodohnya nanti bisa buat biaya nikah hahaha," kata Aldi saat berada di salah satu mal kawasan Jakarta Barat, hari ini, 15 April 2018.

Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

Tidak memiliki target menikah, Aldi memasrahkan urusan jodohnya kepada Tuhan. "Target soal nikah enggak bisa ngomongin tanggalnya ya karena jodohnya saja lagi dipersiapkan oleh Allah dan belum tau tanggalnya orangnya aja belum tau siapa doain saja," tuturnya.

Tak hanya fokus dengan jabatan barunya sebagai CEO salah satu produk parfum, Aldi ternyata juga tengah fokus mengurus kelahiran putra keduanya pada 26 April nanti, Aldi meminta doa agar persalinan sang mantan istri dapat berjalan dengan lancar.

Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Aldi Taher Ingatkan Hal Ini

"Yang pasti nanti 26 April kelahiran anak kedua dan sekarang lagi fokus ke sana semoga lancar Georgia, semakin utuh buat anak kita, dan sebagai seorang ayah harus terus berusaha untuk kebahagiaan keluarga kasihan anak-anak juga doain biar lancar," lanjut pria berusia 34 tahun tersebut.

Aldi Taher dan keluarga.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Untuk waktu bersama keluarga di bulan Ramadhan, Aldi Taher mengungkap sang istri, Salsabilih terkadang datang ke lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024