Angel Lelga Akui Sejak Awal Pernikahan Sudah Banyak Ujian

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo dikabarkan tak lagi harmonis. Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018, dan menggelar pesta mewah di Ancol, Jakarta Utara ini dikabarkan sedang bersitegang.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Bahkan, Angel tanpa ragu menghapus foto-foto sang suami di akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, Angel juga blak-blakan soal kondisi rumah tangganya di sebuah acara televisi yang dibawakan Ruben Onsu. 

Tidak hanya itu saja Angel pun mengakui sejak awal pernikahan sudah banyak ujian berat yang dihadapainya. Mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama ini mengungkapkan semuanya di akun instagramnya. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat .. amin amin,” tulis Angel. 

Menurut pelantun lagu ‘Cantik’ ini, sejak awal pernikahannya dengan Vicky sudah banyak ujian yang dirasakan cukup berat. Namun Angel mengaku selalu belajar sabar. 

Gagal Lolos ke Senayan, Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Proyek Miliaran

“saya selalu sabar krn ujian sudah ada dr awal pernikahan dlm rumah tangga saya lbh berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas.., saya memang tengah di uji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya dan isyaAllah dengan dukungan semuanya saya bisa,” tuturnya.

Marshanda.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Teka-teki soal inisial C yang kerap diunggah Marshanda di Instagram pribadinya, akhirnya terkuak. Diketahui, akhir-akhir ini Marshanda kerap membuat unggahan misterius.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024